Syarat dan Ketentuan

1.1 Selamat datang di platform HiApp yang dijalankan oleh HiApp Private Limited dan afiliasinya (secara individu dan kolektif, "HiApp", "kami", "kami" atau "milik kami"). HiApp mengambil tanggung jawabnya di bawah undang-undang dan peraturan privasi yang berlaku ("Hukum Privasi") dengan serius dan berkomitmen untuk menghormati hak privasi dan masalah semua Pengguna platform HiApp kami ("Platform") (kami merujuk ke Platform dan layanan kami menyediakan sebagaimana dijelaskan pada Platform kami secara kolektif sebagai "Layanan"). Kami menyadari pentingnya data pribadi yang telah Anda percayakan kepada kami dan percaya bahwa merupakan tanggung jawab kami untuk mengelola, melindungi, dan memproses data pribadi Anda dengan benar. Kebijakan Privasi ini (“Kebijakan Privasi” atau “Kebijakan”) dirancang untuk membantu Anda memahami bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan dan/atau memproses data pribadi yang telah Anda berikan kepada kami dan/atau kami miliki tentang Anda, baik sekarang atau di masa mendatang, serta untuk membantu Anda dalam membuat keputusan yang tepat sebelum memberikan data pribadi Anda kepada kami.

1.2 "Data Pribadi" atau "data pribadi" berarti data, baik benar atau tidak, tentang individu yang dapat diidentifikasi dari data tersebut, atau dari data tersebut dan informasi lain yang dapat atau kemungkinan akan diakses oleh organisasi. Contoh umum data pribadi dapat mencakup nama, nomor identifikasi, dan informasi kontak

1.3 Dengan menggunakan Layanan, mendaftar akun pada kami, mengunjungi Platform kami, atau mengakses Layanan, Anda mengakui dan setuju bahwa Anda menerima praktik, persyaratan, dan/atau kebijakan yang diuraikan dalam Kebijakan Privasi ini, dan Anda dengan ini menyetujui kami mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan dan/atau memproses data pribadi Anda seperti yang dijelaskan di sini. JIKA ANDA TIDAK MENYETUJUI PENGOLAHAN DATA PRIBADI ANDA SEPERTI YANG DIJELASKAN DALAM KEBIJAKAN PRIVASI INI, JANGAN GUNAKAN LAYANAN KAMI ATAU AKSES PLATFORM KAMI. Jika kami mengubah Kebijakan Privasi kami, kami akan memposting perubahan tersebut atau Kebijakan Privasi yang diubah di Platform kami. Kami berhak untuk mengubah Kebijakan Privasi ini setiap saat.

2.1 Tunduk pada persyaratan yang berlaku untuk langganan yang dipesan oleh Pelanggan Korporat sesuai dengan Bagian 3, Pelanggan Korporat dapat mengundang dan mengizinkan individu yang memiliki akun HiApp terdaftar untuk mengakses Ruang Kerja khusus pada Layanan yang disiapkan oleh Pelanggan Korporat. Setiap individu yang diberi wewenang tersebut akan dianggap sebagai "Pengguna yang Sah".

2.2 Selain itu, individu dapat mengakses dan menggunakan Layanan untuk tujuan pribadi dengan mendaftarkan akun pribadi, atau Pelanggan Perusahaan dapat mengundang individu untuk mengakses bagian lain dari Layanan tanpa membuat akun.

2.3 Pelanggan Korporat memiliki banyak alat dan kontrol atas penggunaan Ruang Kerjanya oleh Pengguna yang Sah dan konten atau informasi apa pun yang dikirimkan oleh Pengguna yang Sah ke Ruang Kerja, seperti pesan, obrolan, dokumen, informasi, komunikasi, skrip, chatbot, Aplikasi, atau lainnya konten (secara kolektif, "Data Pelanggan Perusahaan"). Misalnya, Pelanggan Korporat dapat mengaktifkan atau menonaktifkan akses Pengguna yang Sah ke Ruang Kerja, meninjau, mengedit, dan menghapus Data Pelanggan Korporat, mengaktifkan atau menonaktifkan integrasi pihak ketiga, mengelola izin Pengguna yang Sah, pengaturan penyimpanan dan ekspor, di antara pilihan lainnya. Pelanggan Korporat juga dapat secara eksklusif memberi kami petunjuk tentang apa yang harus dilakukan dengan Data Pelanggan Korporat.

2.4 Pelanggan Korporat sepenuhnya bertanggung jawab untuk (a) memberi tahu Pengguna yang Sah tentang semua kebijakan dan praktik Pelanggan Korporat yang relevan dengan penggunaan mereka atas Ruang Kerja Pelanggan Korporat; (b) pengaturan apa pun yang dipilih oleh Pelanggan Korporat melalui Layanan yang dapat memengaruhi penggunaan Ruang Kerja Pelanggan Korporat oleh Pengguna yang Sah atau akses ke Data Pelanggan Korporat; dan (c) memastikan transfer dan pemrosesan Data Pelanggan Korporat mematuhi semua hukum yang berlaku. Kami tidak memiliki kewajiban sehubungan dengan konten Data Pelanggan Korporat atau cara Pelanggan atau Pengguna Resminya memilih untuk menggunakan Layanan untuk menyimpan atau memproses Data Pelanggan Korporat.

2.5 Untuk mengakses Ruang Kerja Pelanggan, setiap Pengguna yang Sah harus membuat akun di Platform. Pelanggan harus memastikan bahwa Pengguna Resminya menjaga kerahasiaan kredensial login akun mereka dan tidak mengungkapkannya kepada pihak ketiga mana pun. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan, kerugian, atau kewajiban apa pun kepada Pelanggan, Pengguna yang Sah, atau pihak ketiga, untuk aktivitas apa pun yang terjadi di bawah akun Pengguna yang Sah jika diakses dengan kredensial login yang benar.

3.1 Antara Pelanggan Korporat dan HiApp, konten pada Layanan (kecuali Data Pelanggan Korporat), termasuk teks, perangkat lunak, logo, paten, merek dagang, merek layanan, hak cipta, dan "tampilan dan nuansa" Layanan, dan semua kekayaan intelektual hak yang terkait dengannya ("Konten HiApp"), dimiliki atau dilisensikan oleh HiApp.

3.2 Tunduk pada syarat dan ketentuan dari Ketentuan Layanan ini, kami memberikan Pelanggan Perusahaan lisensi non-eksklusif, terbatas, tidak dapat dialihkan, tidak dapat disublisensikan, dan dapat dibatalkan untuk Pengguna yang Sah untuk mengakses dan menggunakan Layanan dan untuk mengakses Konten HiApp hanya melalui penggunaan Layanan oleh Pelanggan Korporat. Kami memiliki semua hak yang tidak secara tegas diberikan di sini dalam Layanan dan Konten HiApp.

3.3 Pelanggan Korporat mengakui dan setuju bahwa kami dapat mengakhiri lisensi ini kapan saja dengan alasan apa pun atau tanpa alasan kapan pun.

3.4 Pelanggan Korporat dan Pengguna Resminya dapat mengakses Konten HiApp semata-mata untuk mengakses Ruang Kerja Pelanggan Korporat dan sebagaimana diizinkan berdasarkan Persyaratan Layanan ini. Dilarang keras menggunakan Konten HiApp atau materi dari Layanan untuk tujuan apa pun yang tidak diizinkan secara tegas oleh Ketentuan Layanan ini. Pelanggan Korporat tidak boleh, dan harus memastikan Pengguna yang Sah untuk tidak menyalin, mereproduksi, mendistribusikan, mengirimkan, menyiarkan, menampilkan, menjual, melisensikan, atau mengeksploitasi Konten HiApp untuk tujuan apa pun tanpa izin kami atau, jika berlaku, terlebih dahulu dari pemberi lisensi kami. persetujuan tertulis. Kami dan pemberi lisensi kami memiliki semua hak yang tidak secara tegas diberikan dalam dan atas konten mereka.

4.1 Kami akan memproses Data Pelanggan Korporat hanya dengan instruksi Pelanggan Korporat dan tidak bertanggung jawab atas Data Pelanggan Korporat atau cara Pelanggan Korporat atau Pengguna yang Sah memilih untuk menggunakan Layanan untuk menyimpan atau memproses Data Pelanggan Korporat.

4.2 Tunduk pada syarat dan ketentuan dari Ketentuan Layanan ini, Pelanggan Perusahaan (atas nama Pengguna yang Sah) memberi kami (dan kontraktor dan pemasok kami) hak dan lisensi di seluruh dunia, non-eksklusif, abadi, tidak dapat dibatalkan, dapat dialihkan, dapat disublisensikan di tidak ada biaya untuk menggunakan, menyalin, mengunduh, memodifikasi, dan menampilkan Data Pelanggan Korporat untuk tujuan terbatas (i) mengoperasikan, memelihara, dan meningkatkan Layanan dan memberikan Data Pelanggan Korporat Anda dalam Layanan kepada pengguna lain (seperti mengizinkan kami untuk mengirimkan pesan dan dokumen Pengguna yang Sah di Ruang Kerja Pelanggan Korporat), (ii) mengatasi atau mencegah masalah layanan, keamanan, dukungan, atau teknis dengan Layanan; (iii) mematuhi panggilan pengadilan yang sah, perintah pengadilan, atau persyaratan hukum lainnya sebagaimana ditentukan secara wajar oleh kami, dan (iv) bahwa Anda menyetujui dan yang konsisten dengan hukum yang berlaku, Ketentuan Layanan ini, adendum terkaitnya (jika berlaku) dan Kebijakan Privasi. Pelanggan Korporat menyatakan dan menjamin bahwa ia telah mendapatkan semua hak yang diperlukan dalam dan atas Data Pelanggan Korporat dari Pengguna yang Sah dan/atau pihak ketiga untuk memberikan lisensi di atas.

4.3 Selain itu, Pelanggan Korporat (atas nama Pengguna yang Sah) setuju bahwa ia memberikan Pengguna yang Sah lainnya di Ruang Kerja Pelanggan Korporat, tanpa biaya, hak (termasuk kekayaan intelektual atau hak terkait dan pengabaian atau persetujuan yang diperlukan) untuk membuat penggunaan Data Pelanggan Korporat secara tidak terbatas, termasuk untuk mengomentari dan mengedit Data Pelanggan Korporat.

4.4 Kami tidak bertanggung jawab sehubungan dengan konten apa pun yang dikirimkan oleh pengguna Layanan.

4.5 Jika kami mengetahui ada Data Pelanggan Korporat yang melanggar Persyaratan Layanan ini atau Persyaratan Layanan Pengguna Perorangan yang diunggah oleh Pengguna yang Sah di Ruang Kerja Pelanggan Korporat, kami dapat meminta Pelanggan Korporat untuk mengambil tindakan langsung terhadap Pengguna yang Sah tersebut. Namun, HiApp berhak untuk mengambil tindakan apa pun yang dianggap perlu sesuai dengan Ketentuan Layanan ini, termasuk menonaktifkan atau menghentikan akun Pengguna yang Sah yang mengunggah Data Pelanggan Perusahaan yang tidak mematuhi Ketentuan Layanan ini atau Ketentuan Pengguna Layanan, hukum yang berlaku, atau hak privasi, hak publisitas, kekayaan intelektual, hak kontrak, atau hak lain apa pun dari orang atau entitas mana pun, atau jika kami menentukan atas kebijakan kami sendiri bahwa Data Pelanggan Korporat tersebut menimbulkan risiko kerugian bagi kami, pengguna lain dari Layanan atau pihak ketiga.

5.1 HiApp akan menggunakan upaya yang wajar secara komersial untuk membuat Layanan tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu, kecuali untuk: (a) pemeliharaan terjadwal sebagaimana diberitahukan sebelumnya; (b) waktu henti yang tidak direncanakan atau darurat atau (c) setiap ketidaktersediaan yang disebabkan oleh keadaan di luar kendali wajar HiApp, termasuk namun tidak terbatas pada, takdir Tuhan, tindakan pemerintah, banjir, kebakaran, gempa bumi, kerusuhan sipil, tindakan teror, pemogokan, atau tenaga kerja lainnya masalah, kegagalan atau penundaan penyedia layanan Internet, atau serangan penolakan layanan.

6.1 Jika Pelanggan Korporat memilih untuk memberikan umpan balik atau komentar apa pun kepada HiApp terkait dengan Layanan ("Umpan Balik"), semua Umpan Balik tersebut akan menjadi milik tunggal dan eksklusif HiApp, dan Pelanggan Korporat dengan ini memberikan hak, kepemilikan, atau kepentingan apa pun yang mungkin dimiliki oleh HiApp. memiliki Umpan Balik tersebut untuk HiApp. HiApp berhak untuk menggunakan dan mengungkapkan Umpan Balik tersebut dengan cara apa pun dan untuk tujuan apa pun menurut kebijaksanaan HiApp tanpa remunerasi, kompensasi, atau atribusi kepada Pelanggan, dengan ketentuan bahwa HiApp tidak berkewajiban untuk menggunakan Umpan Balik tersebut.

6.2 Terlepas dari apa pun yang bertentangan di sini, HiApp dapat (i) selama Jangka Waktu, menampilkan nama dan logo Anda di situs webnya dan aset pemasaran terkait sebagai pelanggan Layanan, (ii) menggunakan dan mempublikasikan testimonial, Umpan Balik, dan Studi kasus Pelanggan Korporat terkait Layanan dalam publikasi, presentasi, dan aset pemasaran yang digunakan oleh HiApp, dan (iii) menyebutkan Pelanggan Korporat, Pengguna Resmi, dan nama proyek terkait (jika ada), dan/atau informasi Langganan dalam dokumen tender apa pun.

Perangkat lunak apa pun yang kami sediakan untuk Anda sebagai bagian dari Layanan tunduk pada ketentuan Persyaratan Layanan ini. HiApp memiliki semua hak atas perangkat

lunak yang tidak secara tegas diberikan oleh HiApp di bawah ini. Setiap skrip atau kode pihak ketiga, yang ditautkan ke atau dirujuk dari Layanan, dilisensikan kepada Anda oleh pihak ketiga yang memiliki skrip atau kode tersebut, bukan oleh HiApp.

8.1 Pelanggaran terhadap kebijakan ini dapat mengakibatkan berbagai tindakan, termasuk, tanpa batasan, salah satu atau semua hal berikut:
- Batas ditempatkan pada hak istimewa Akun
- Penangguhan akun dan penghentian selanjutnya
- Tuntutan pidana
- Tindakan perdata, termasuk namun tidak terbatas pada tuntutan ganti rugi dan/atau ganti rugi sementara atau ganti rugi

8.2 Jika Anda yakin Pengguna di Platform kami melanggar Ketentuan Layanan ini, silakan hubungi ( support@hiapp.id ).

9.1 LAYANAN DISEDIAKAN "SEBAGAIMANA ADANYA" DAN TANPA JAMINAN, KLAIM, ATAU PERNYATAAN APA PUN YANG DIBUAT OLEH HiApp DALAM BENTUK APA PUN BAIK TERSURAT, TERSIRAT, ATAU WAJIB SEHUBUNGAN DENGAN LAYANAN, TERMASUK, TANPA BATAS, KETENTUAN, JAMINAN, LAYANAN DAPAT DIPERDAGANGKAN, ATAU KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU, ATAU TIDAK ADA JAMINAN YANG DIBUAT OLEH TRANSAKSI, KINERJA ATAU PENGGUNAAN PERDAGANGAN. TANPA MEMBATASI HUKUM DI ATAS DAN SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU, HiApp TIDAK MENJAMIN BAHWA LAYANAN, PLATFORM INI, ATAU FUNGSI YANG TERCANTUM DINYA AKAN TERSEDIA, DAPAT DIAKSES, TIDAK TERGANGGU, TEPAT WAKTU, AMAN, LENGKAP, CACAT, JIKA ADA, AKAN DIPERBAIKI, ATAU BAHWA PLATFORM INI DAN/ATAU SERVER YANG MEMBUAT YANG SAMA TERSEDIA BEBAS DARI VIRUS, JAM, TIMER, COUNTER, WORMS, KUNCI PERANGKAT LUNAK, DROP DEAD DEVICES, TROJAN-HORSES PINTU, BOM WAKTU ATAU KODE, INSTRUKSI, PROGRAM ATAU KOMPONEN BERBAHAYA LAINNYA.

9.2 ANDA MENYATAKAN BAHWA SELURUH RISIKO YANG TIMBUL DARI PENGGUNAAN ATAU KINERJA PLATFORM DAN/ATAU LAYANAN TETAP DITANGGUNG ANDA SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU.

9.3 HIAPP TIDAK MEMILIKI KONTROL ATAS DAN, SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU, TIDAK MENJAMIN ATAU MENERIMA TANGGUNG JAWAB ATAS: (A) KESESUAIAN UNTUK TUJUAN, KEBERADAAN, KUALITAS, KESELAMATAN ATAU LEGALITAS BARANG YANG TERSEDIA; ATAU (B) KEMAMPUAN PENJUAL UNTUK MENJUAL BARANG ATAU PEMBELI MEMBAYAR BARANG. JIKA ADA SENGKETA YANG MELIBATKAN SATU ATAU LEBIH PENGGUNA, PENGGUNA TERSEBUT SETUJU UNTUK MENYELESAIKAN SENGKETA ANTARA DIRI SENDIRI SECARA LANGSUNG DAN, SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU, LEPASKAN HiApp DAN AFILIASINYA DARI SELURUH TANGGUNG JAWAB SEHUBUNGAN DENGAN SENGKETA TERSEBUT.

10.1 SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU, DALAM KEADAAN APA PUN HiApp TIDAK BERTANGGUNG JAWAB BAIK DALAM KONTRAK, GARANSI, TORT (TERMASUK, TANPA BATASAN, KELALAIAN (BAIK AKTIF, PASIF ATAU IMPUTED), KEWAJIBAN PRODUK, KEWAJIBAN LAINNYA, ATAU PENYEBAB TINDAKAN LAINNYA SECARA HUKUM, DALAM EKUITAS, BERDASARKAN UNDANG-UNDANG ATAU LAINNYA, UNTUK:

(i) (A) KEHILANGAN PENGGUNAAN; (B) KEHILANGAN LABA; (C) KEHILANGAN PENDAPATAN; (D) KEHILANGAN DATA; (E) HILANGNYA NIAT BAIK; ATAU (F) KEGAGALAN MEWUJUDKAN TABUNGAN YANG DIANTISIPASI, DALAM SETIAP KASUS BAIK LANGSUNG MAUPUN TIDAK LANGSUNG; ATAU
(ii) KERUSAKAN APAPUN TIDAK LANGSUNG, INSIDENTAL, KHUSUS ATAU KONSEKUENSIAL, YANG TIMBUL DARI ATAU SEHUBUNGAN DENGAN PENGGUNAAN ATAU KETIDAKMAMPUAN MENGGUNAKAN PLATFORM ATAU LAYANAN INI, TERMASUK, TANPA BATAS, KERUSAKAN APA PUN YANG TERJADI AKIBATNYA KEMUNGKINAN KERUSAKAN TERSEBUT.

10.2 ANDA MENGAKUI DAN SETUJU BAHWA HAK ANDA SATU-SATUNYA TERHADAP MASALAH ATAU KEPUASAN TERHADAP LAYANAN ADALAH UNTUK MEMINTA PENGHENTIAN AKUN ANDA DAN/ATAU MENGHENTIKAN PENGGUNAAN LAYANAN.

10.3 JIKA, MESKIPUN BAGIAN SEBELUMNYA, HiApp DITEMUKAN OLEH PENGADILAN YURISDIKSI YANG BERKOMPETEN UNTUK BERTANGGUNG JAWAB (TERMASUK UNTUK KELALAIAN BESAR), MAKA, SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU, PIHAK TERBATAS TERHADAP ANDA LEBIH KECIL DARI:
(A) JUMLAH APAPUN YANG TERUTANG DAN HARUS DIBAYAR KEPADA ANDA SESUAI DENGAN JAMINAN HiApp; DAN (B) SG $100 (RATUSAN DOLLAR SINGAPURA).

10.4 DALAM PERSYARATAN LAYANAN INI TIDAK ADA YANG AKAN MEMBATASI ATAU MENGECUALIKAN TANGGUNG JAWAB ATAS KEMATIAN ATAU CEDERA PRIBADI YANG DISEBABKAN OLEH KELALAIAN HiApp, UNTUK PENIPUAN ATAU TANGGUNG JAWAB LAIN DI BAGIAN HiApp YANG TIDAK DAPAT DIKECUALIKAN DAN/ATAU DIKECUALIKAN SECARA HUKUM

11.1 Dengan mengirimkan Konten untuk disertakan pada Layanan, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda memiliki semua hak dan/atau izin yang diperlukan untuk memberikan lisensi di bawah ini kepada HiApp. Anda selanjutnya mengakui dan setuju bahwa Anda bertanggung jawab penuh atas apa pun yang Anda posting atau sediakan di atau melalui Layanan, termasuk, tanpa batasan, keakuratan, keandalan, sifat, izin hak, kepatuhan terhadap hukum, dan batasan hukum yang terkait dengan kontribusi Konten apa pun . Anda dengan ini memberikan HiApp dan penerusnya lisensi yang abadi, tidak dapat dibatalkan, mendunia, non-eksklusif, bebas royalti, dapat disublisensikan, dan dapat dialihkan untuk menggunakan, menyalin, mendistribusikan, menerbitkan ulang, mengirimkan, memodifikasi, mengadaptasi, membuat karya turunan dari, menampilkan secara publik , dan secara publik melakukan kontribusi Konten tersebut pada, melalui atau sehubungan dengan Layanan dalam format media apa pun dan melalui saluran media apa pun, termasuk, tanpa batasan, untuk mempromosikan dan mendistribusikan kembali bagian dari Layanan (dan karya turunannya) tanpa memerlukan atribusi dan Anda setuju untuk melepaskan hak moral apa pun (dan hak serupa di belahan dunia mana pun) dalam hal itu. Anda memahami bahwa kontribusi Anda dapat dikirimkan melalui berbagai jaringan dan diubah untuk menyesuaikan dan menyesuaikan dengan persyaratan teknis.

11.2 Setiap Konten, materi, informasi, atau ide yang Anda posting di atau melalui Layanan, atau dengan cara lain dikirimkan ke HiApp dengan cara apa pun (masing-masing disebut "Pengajuan"), tidak dianggap rahasia oleh HiApp dan dapat disebarluaskan atau digunakan oleh HiApp tanpa kompensasi atau kewajiban kepada Anda untuk tujuan apa pun, termasuk, namun tidak terbatas pada, pengembangan, pembuatan, dan pemasaran produk. Dengan membuat Pengajuan ke HiApp, Anda mengakui dan menyetujui bahwa HiApp dan/atau pihak ketiga lainnya dapat secara independen mengembangkan perangkat lunak, aplikasi, antarmuka, produk dan modifikasi serta peningkatan yang identik atau serupa dalam fungsi, kode, atau karakteristik lain dengan ide yang ditetapkan dalam Kiriman Anda. Oleh karena itu, Anda dengan ini memberikan HiApp dan penerusnya lisensi abadi, tidak dapat dibatalkan, mendunia, non-eksklusif, bebas royalti, dapat disublisensikan, dan dapat dialihkan untuk mengembangkan item yang diidentifikasi di atas, dan untuk menggunakan, menyalin, mendistribusikan, menerbitkan ulang, mentransmisikan, memodifikasi , mengadaptasi, membuat karya turunan, menampilkan secara publik, dan secara publik melakukan Penyerahan apa pun pada, melalui atau sehubungan dengan Layanan dalam format media apa pun dan melalui saluran media apa pun, termasuk, tanpa batasan, untuk mempromosikan dan mendistribusikan kembali bagian dari Layanan (dan karya turunannya). Ketentuan ini tidak berlaku untuk informasi pribadi yang tunduk pada kebijakan privasi kami kecuali sejauh Anda membuat informasi pribadi tersebut tersedia untuk umum pada atau melalui Layanan.

12.1 Setiap kontributor Layanan data, teks, gambar, suara, video, perangkat lunak, dan Konten lainnya bertanggung jawab penuh atas keakuratan, keandalan, sifat, izin hak, kepatuhan terhadap hukum, dan batasan hukum yang terkait dengan kontribusi Konten mereka. Dengan demikian, HiApp tidak bertanggung jawab, dan tidak akan, secara teratur memantau atau memeriksa keakuratan, keandalan, sifat, izin hak, kepatuhan terhadap hukum, dan batasan hukum yang terkait dengan kontribusi Konten apa pun. Anda tidak akan meminta HiApp bertanggung jawab atas tindakan atau kelambanan Pengguna, termasuk, tanpa batasan, hal-hal yang mereka posting atau sediakan melalui Layanan.

12.2 Selain itu, Layanan dapat berisi tautan ke produk, situs web, layanan, dan penawaran pihak ketiga. Tautan, produk, situs web, dan layanan pihak ketiga ini tidak dimiliki atau dikendalikan oleh HiApp. Sebaliknya, mereka dioperasikan oleh, dan merupakan milik, masing-masing pihak ketiga, dan mungkin dilindungi oleh hak cipta yang berlaku atau undang-undang dan perjanjian kekayaan intelektual lainnya. HiApp belum meninjau, dan tidak bertanggung jawab atas konten, fungsionalitas, keamanan, layanan, kebijakan privasi, atau praktik lain dari pihak ketiga ini. Anda dianjurkan untuk membaca syarat dan kebijakan lain yang diterbitkan oleh pihak ketiga tersebut di situs web mereka atau sebaliknya. Dengan menggunakan Layanan, Anda setuju bahwa HiApp tidak akan bertanggung jawab dengan cara apa pun karena penggunaan Anda atas, atau ketidakmampuan untuk menggunakan, situs web atau widget apa pun. Anda selanjutnya mengakui dan menyetujui bahwa HiApp dapat menonaktifkan penggunaan Anda atas, atau menghapus, tautan pihak ketiga, atau aplikasi di Layanan sejauh mereka melanggar Ketentuan Layanan ini.

Anda menyatakan dan menjamin bahwa:
(a) Anda memiliki kapasitas hukum, hak dan kemampuan untuk masuk ke dalam Ketentuan Layanan ini dan untuk mematuhi ketentuannya; dan
(b) Anda akan menggunakan Layanan hanya untuk tujuan yang sah dan sesuai dengan Ketentuan Layanan ini dan semua hukum, aturan, kode, arahan, pedoman, kebijakan, dan peraturan yang berlaku.

Jika HiApp, atas kebijakannya sendiri, percaya bahwa Anda mungkin telah terlibat dalam aktivitas dan/atau transaksi yang berpotensi penipuan atau mencurigakan, kami dapat mengambil berbagai tindakan untuk melindungi HiApp dan Pengguna kami. Tindakan yang mungkin kami ambil termasuk namun tidak terbatas pada menutup, menangguhkan, atau membatasi akses Anda ke Akun atau Layanan Anda, dan/atau menolak memberikan Layanan kepada Anda sekarang dan di masa mendatang.

Anda setuju untuk mengganti kerugian, membela, dan membebaskan HiApp, dan pemegang saham, anak perusahaan, afiliasi, direktur, pejabat, agen, rekan merek atau mitra lain, dan karyawannya (secara bersama-sama, "Pihak yang Diberi Ganti Rugi") dari dan terhadap setiap dan semua klaim , tindakan, proses, dan gugatan dan semua kewajiban terkait, kerusakan, penyelesaian, penalti, denda, biaya dan pengeluaran (termasuk, tanpa batasan, biaya penyelesaian sengketa lainnya) yang dikeluarkan oleh Pihak yang Diganti Kerugian yang timbul dari atau terkait dengan: (a) hosting, operasi, manajemen dan/atau administrasi Layanan oleh atau atas nama HiApp, (b) pelanggaran Anda terhadap ketentuan apa pun dari Ketentuan Layanan ini atau kebijakan atau pedoman apa pun yang dirujuk di sini, (c) penggunaan atau penyalahgunaan Anda Layanan, (d) pelanggaran Anda terhadap hukum apa pun atau hak apa pun dari pihak ketiga, atau (e) Konten apa pun yang Anda unggah .

Jika ada ketentuan dari Ketentuan Layanan ini yang dianggap melanggar hukum, batal, atau karena alasan apa pun tidak dapat dilaksanakan berdasarkan hukum yurisdiksi mana pun, maka ketentuan tersebut akan dianggap dapat dipisahkan dari syarat dan ketentuan ini dan tidak akan memengaruhi keabsahan dan keberlakuan dari ketentuan lainnya yang tersisa. ketentuan dalam yurisdiksi tersebut maupun keabsahan dan keberlakuan ketentuan yang bersangkutan berdasarkan hukum yurisdiksi lain mana pun.

Ketentuan Layanan ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Republik Singapura tanpa memperhatikan pertentangan aturan hukumnya. Konvensi Perserikatan Bangsa-Bangsa tentang Kontrak untuk Penjualan Barang Internasional dan Uniform Computer Information Transaction Act, sejauh dapat diterapkan, secara tegas disangkal. Kecuali diwajibkan lain oleh undang-undang yang berlaku, setiap perselisihan, kontroversi, klaim, atau perbedaan dalam bentuk apa pun yang timbul dari atau terkait dengan Ketentuan Layanan ini terhadap atau terkait dengan HiApp atau Pihak yang Diberi Ganti Rugi berdasarkan Ketentuan Layanan ini akan dirujuk dan akhirnya diselesaikan melalui arbitrase di Singapura sesuai dengan Aturan Arbitrase dari Pusat Arbitrase Internasional Singapura (“Aturan SIAC”) untuk saat ini yang berlaku, yang aturannya dianggap dimasukkan dengan referensi dalam Bagian ini. Akan ada satu (1) arbiter dan bahasa arbitrase adalah bahasa Inggris.

18.1 HiApp memiliki semua hak yang tidak diberikan secara tegas di sini.

18.2 HiApp dapat mengubah Ketentuan Layanan ini setiap saat dengan memposting Ketentuan Layanan yang telah direvisi pada Platform ini. Penggunaan Anda yang berkelanjutan atas Platform ini setelah perubahan tersebut diposting merupakan penerimaan Anda terhadap Ketentuan Layanan yang direvisi tersebut.

18.3 Anda tidak boleh mengalihkan, mensublisensikan, atau mengalihkan hak apa pun yang diberikan kepada Anda di bawah ini atau mensubkontrakkan kewajiban Anda.

18.4 Tidak ada dalam Ketentuan Layanan ini yang merupakan kemitraan, usaha patungan, atau hubungan agen utama antara Anda dan HiApp, juga tidak memberi wewenang kepada Anda untuk mengeluarkan biaya atau kewajiban apa pun atas nama HiApp.

18.5 Kegagalan HiApp setiap saat atau waktu untuk meminta pelaksanaan ketentuan apa pun di sini sama sekali tidak akan memengaruhi haknya di lain waktu untuk memberlakukan hal yang sama kecuali hal itu dikesampingkan secara tertulis.

18.6 Ketentuan Layanan ini semata-mata untuk keuntungan Anda dan kami dan bukan untuk keuntungan orang atau entitas lain mana pun, kecuali untuk afiliasi dan anak perusahaan HiApp (dan masing-masing penerus dan penerima hak HiApp dan afiliasi dan anak perusahaannya).

18.7 Ketentuan yang ditetapkan dalam Ketentuan Layanan ini dan setiap perjanjian dan kebijakan yang disertakan atau dirujuk dalam Ketentuan Layanan ini merupakan keseluruhan perjanjian dan pemahaman para pihak sehubungan dengan Layanan dan Platform dan menggantikan perjanjian atau kesepahaman sebelumnya antara pihak terkait dengan hal-hal tersebut. Para pihak juga dengan ini mengecualikan semua istilah tersirat sebenarnya. Dalam mengadakan perjanjian yang dibentuk oleh Ketentuan Layanan ini, para pihak tidak bergantung pada pernyataan, representasi, jaminan, pemahaman, usaha, janji, atau jaminan apa pun dari orang lain selain yang secara tegas diatur dalam Ketentuan Layanan ini. Masing-masing pihak secara tidak dapat ditarik kembali dan tanpa syarat melepaskan semua klaim, hak dan pemulihan yang kecuali untuk Bagian ini yang mungkin dimiliki sehubungan dengan hal-hal di atas. Ketentuan Layanan ini tidak boleh dibantah, dijelaskan, atau dilengkapi dengan bukti perjanjian sebelumnya, perjanjian lisan apa pun pada saat itu, atau ketentuan tambahan apa pun yang konsisten.

18.8 Jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran tentang Ketentuan Layanan ini atau masalah apa pun yang diangkat dalam Ketentuan Layanan ini atau di Platform, silakan hubungi kami di: (support@hiapp.id). PEMBERITAHUAN HUKUM: Silakan kirim semua pemberitahuan hukum ke hukum (email resmi?) SAYA TELAH MEMBACA SYARAT LAYANAN INI DAN MENYETUJUI SEMUA KETENTUAN YANG TERCANTUM DI ATAS DAN REVISI YANG SAMA SETELAHNYA. DENGAN MENGKLIK TOMBOL “DAFTAR” “DAFTAR” ATAU “HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK” SAAT PENDAFTARAN, SAYA MEMAHAMI BAHWA SAYA MENCIPTAKAN TANDA TANGAN DIGITAL, YANG SAYA INGIN MEMILIKI KEKUATAN DAN EFEK YANG SAMA SEPERTI JIKA SAYA TANDA TANDANGAN NAMA SAYA.

Perlu diketahui bahwa akun Anda akan didasarkan pada Nomor telepon yang Anda daftarkan kepada Kami saat pendaftaran. Nomer Telepon akan digunakan untuk pengaksesan akun, pengiriman kode OTP, dan pengiriman informasi-informasi penting lainnya. Namun nomor telepon Anda tidak akan dibagikan ke pengguna lain. Anda bertanggung jawab penuh atas penggunaan Nomer Telepon Anda.

Anda wajib untuk memasukan kode One-Time Password (“OTP”) yang Kami kirimkan kepada Anda melalui layanan pesan singkat (Short Messaging Service/SMS) ke nomor telepon anda.

Hanya gunakan OTP untuk validasi, dan kode sandi untuk keamanan ganda untuk nomor Anda sendiri. Demi keamanan akun Anda, mohon untuk tidak membagikan, menginformasikan, atau mengungkapkan kode OTP Anda kepada pihak manapun.

Nama pengguna adalah nomor telepon tanpa +62/0 masukkan OTP yang Anda terima tepat setelah meminta OTP.

Jika tertarik untuk menggunakan Aplikasi Kami, Anda dapat mencoba uji coba gratis atau membuat organisasi baru dengan memilih paket dasar atau paket lain untuk melakukan pemeriksaan mandiri atau mengisi informasi singkat Anda sehingga Dukungan Pelanggan Kami dapat menghubungi Anda. Sebelum melanjutkan memilih paket apa pun, Anda harus mendaftarkan perusahaan/organisasi Anda dan melakukan validasi.

Jika Anda pengguna baru dan bukan perusahaan, Anda tidak akan memenuhi syarat untuk mengakses fitur dan obrolan Hi Work.

Lokasi
Aplikasi Fungsional, sementara, pengguna dapat memilih

Pesan
Aplikasi Fungsional, sementara, pengguna dapat memilih

foto, video
Aplikasi Fungsional, sementara, pengguna dapat memilih

Audio
(rekaman suara atau suara, file musik, audio lainnya) Aplikasi Fungsional, sementara, pengguna dapat memilih

File dan Dokumen Aplikasi Fungsional, sementara, pengguna dapat memilih

Perangkat
Komunikasi Pengembang, Tidak sebentar, diperlukan

Cara mengakses Aplikasi:

1. Instal aplikasi kami
2. Login dengan nomor telepon di atas
3. Masukkan OTP (Default untuk nomor tersebut)
4. Akses menu

Ada Pertanyaan yang Ingin Disampaikan? Hubungi Kami