Olahraga Seru Bareng Hi App

Olahraga Seru Bareng Hi App

Hi Mates, apa kabar? semoga sehat selalu ya. Ngomong-ngomong soal olahraga, kapan nih kamu terakhir olahraga? Hayo, pasti udah lama banget nih nggak olahraga. Padahal olahraga itu penting banget lho untuk daya tahan tubuh ditengah cuaca dan virus yang nggak bisa diprediksi ini.



Di Hi App setiap bulannya selalu ada olahraga menarik yang diikuti oleh para karyawan. Kali ini olahraga yang dilakukan yaitu badminton. Sebagai informasi sedikit, badminton merupakan salah satu cabang olahraga favorit dan banyak prestasi di Indonesia. Jadi nggak heran deh kalo olahraga yang kita pilih kali ini badminton.


Hi Mates jangan lupa olahraga ya, nggak harus badminton kok lari pagi di akhir pekan juga bisa menjadi ide olahraga yang simpel dan nggak repot. tetap semangat ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.