FAQ

Hi App adalah solusi digital multi-fungsi yang memiliki visi untuk membantu pengelolaan data untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan fokus pada operasi bisnis dan komunikasi internal. Dengan fitur WorkSpace dan Business Messaging, Hi App merevolusi cara perusahaan menjalankan kegiatan dan mengolah data administratif bisnis dengan mudah dan efisien. Semua dengan kenyamanan menggunakan satu aplikasi.

1. Tidak terbatas, tetapi masing-masing admin bisa memilih otorisasinya
2. Admin ada bermacam-macam rolenya, ada yang super admin atau admin biasa
3. Masing-masing admin yang didaftarkan untuk akses, ada yang sifatnya read only, dan ada yang bisa edit.

Tidak terbatas.

Untuk mengubah radiusnya bisa di atur pada profil perusahaan di dashboard yang terletak dibagian kiri bawah yang terdapat tulisan email dan nama admin (pengaturan radius default saat ini adalah 50m).

Pengelolaan Cepat dan Efisien. Dengan fitur yang lengkap, kami menjadikan bisnis Anda dengan metode kolaborasi yang efektif dan lebih produktif. HiApp adalah sangaat membantu menghadirkan pengalaman bekerja dengan tim yang lebih baik. Semua dapat dilakukan sesuai dengan kebutuhan.

Data karyawan akan tersimpan selama kontrak berlangsung dengan kami, jika telah berhenti berlangganan maka data tidak akan bisa diakses.

1. Android versi 7.0 (Nougat) keatas, size 9.4 MB.
2. IOS versi 13.0 keatas, size 11.2 MB.

Anda dan perusahaan bisa mengunduh laporan yang disediakan oleh HiApp seperti:
1. Catatan kehadiran karyawan, perbulan, perdivisi, per karyawan.
2. Catatan jadwal karyawan.
3. Catatan lembur karyawan.
4. Catatan cuti dan izin karyawan.

Tidak. Untuk aplikasi Hi App tidak menghabiskan storage data aplikasi dan RAM pada handphone Anda.

Untuk portal admin semua sistem operasi bisa digunakan selama terinstal aplikasi browser (Chrome, Firefox, Safari, dan lain-lainnya). Saat ini sudah tersedia aplikasi di sistem Android yang bisa diunduh melalui Google Play Store dan iOS yang bisa diunduh di AppStore. Untuk mengunduh aplikasi dan panduan cara penggunaan nya, silahkan klik di sini.

Portal Admin adalah halaman khusus yang dapat diakses dan dikelola oleh Admin/ HR perusahaan melalui halaman login pada website HiApp. Portal ini memungkinkan Admin/ HR mengatur:
1. Data personal karyawan
2. Titik lokasi kehadiran
3. Pengaturan perusahaan
4. Pengaturan divisi di perusahaan
5. Pengaturan jadwal kerja harian ataupun shift 6. Pengaturan Jumlah cuti dan approval cuti
7. Pengaturan izin

Serta dapat melihat dan mengelola :
Kehadiran harian karyawan
Rangkuman kehadiran
Cuti dan izin karyawan
Laporan kerja harian

Upaya log in yang gagal ke akun HiApp Anda dapat terjadi karena alasan berikut:
Kode OTP sudah kedaluwarsa
Pastikan Anda memasukkan kode verifikasi (OTP) yang sudah dikirimkan melalui WhatsApp atau SMS dalam batas waktu yang sudah ditentukan. Jika Anda memasukkan kode verifikasi (OTP) di luar waktu yang sudah ditentukan, silakan minta kembali kode verifikasi (OTP) baru.
Masalah teknis
Kesalahan log in terkadang dapat terjadi karena masalah teknis. Pastikan koneksi internet Anda dalam keadaan baik dan update aplikasi HiApp Anda dengan versi terbaru melalui Play Store atau App Store.

1. Matikan jaringan wifi/ internet
2. Lakukan kill pada aplikasi
3. Nyalakan kembali jaringan wifi/internet
4. Silakan log in kembali

Anda tidak akan menerima kode verifikasi (OTP) apabila:
Terjadi masalah jaringan dari operator seluler handphone Anda
Terjadi masalah koneksi internet/jaringan WiFi

Kode Verifikasi (OTP) merupakan kode verifikasi yang biasanya dikirimkan melalui SMS atau WhatsApp.Oleh karena itu, sebelum mengirimkan permintaan kode verifikasi (OTP), mohon pastikan hal berikut ini:
No. handphone yang terdaftar pada akun Anda sudah benar dan dalam keadaan aktif.
Sinyal operator yang Anda gunakan tidak bermasalah.
Versi aplikasi sudah diperbarui.

Anda melakukan double login 2 menit lalu mencoba permintaan kode OTP kembali.
Apabila setelah semua langkah di atas telah Anda lakukan dan masih belum menerima kode verifkasi (OTP), silakan hubungi Customer Service HiApp di sini dengan mengisi forms yang diberikan oleh CS.
Link form bugs
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdvuvGz6aZxZ3fDQ7UkMnVyuzs4UyAjw6wyEsd-d3tCxTj3TQ/viewform
note: untuk provider 3 (three) memang masih mengalami kendala OTP sehingga untuk kode OTP provider 3 silakan input angka 1111"

Akses link dashboard HiApp https://dashboard.hiapp.id/sign-in
Silakan klik signup
Lengkapi data Company name Anda Lakukan verifikasi Email (email kantor yang digunakan)
Silakan sign in sesuai dengan email dan password yang digunakan Klik menu tab company
Isi semua mandatory yang terdapat pada menu tab company
Klik menu tab structure
Lengkapi data department, position, workday, calender, dan employee
Klik menu tab approval untuk mengisi PIC approval leave dan reimbursement
Klik menu user role setting jika mau ada penggantian admin klik user setting untuk memilih data karyawan yang akan dijadikan admin
untuk info lengkap dan tutorialnya silakan cek video tutorial. https://drive.google.com/drive/u/1/folders/1u3qMmgTTb-HcY1H_pfTeBtF2R_YM3rHy

Portal Admin: yang dapat diakses melalui halaman login pada website hiapp.com yang terdapat pengaturan perusahaan dan sistem manajemen karyawan. Silahkan login ke https://app.hiapp.com untuk mengelola karyawan anda.

Karyawan: Terlebih dahulu karyawan harus didaftarkan oleh admin pada dashboard baru kemudian dapat mengakses melalui aplikasi Hi App untuk dapat melakukan absensi, mengajukan ijin dan cuti, serta dapat mengakses data pribadi, jadwal kerja dan data absensi mereka melalui handphone masing-masing yang sudah terinstal aplikasi Hi App. Aplikasi dapat diunduh di Google Play Store dan App Store.

Ada Pertanyaan yang Ingin Disampaikan? Hubungi Kami